Sunday, August 30, 2009

Amanat Bersama #IndonesiaUnite



- Kami adalah generasi baru, pewaris sah Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia


- Kami adalah generasi baru, yang menolak untuk hidup dan tumbuh dengan rasa takut. Kami memilih menjadi pemberani.


- Kami adalah generasi baru, yang percaya setiap kekerasan hanya akan melahirkan kekerasan baru. Karena itu, kami akan berusaha untuk memutus rantai kekerasan melalui karya kemanusiaan di mana pun kami berada.


- Kami adalah generasi baru, yang percaya penuh dengan prinsip demokrasi, kemanusiaan, kesetaraan, dan saling menghormati. Karena itu, kami menolak segala bentuk diskriminasi.


- Kami adalah generasi baru, yang akan membangun sebuah bangsa dan negara yang bermartabat dan terhormat, mampu mempersatukan Indonesia, melindungi hak-hak individu, berdiri di atas semua golongan, serta memuliakan manusia-manusia yang menjadi rakyatnya.


16 Agustus 2009


“Amanat Bersama” ini melalui proses wiki yang berjalan di halaman ini, sejak 9 Agustus 2009 sampai dengan 14 Agustus 2009.

Saturday, August 29, 2009

Special For Malaysia, Copy My Style (Again) By Saykoji

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


udah bolak balik sampe balik kebolak
temen gue sampe keselek pas makan kolak
lagi lagi berulang ulang terus terjadi
tetangga bikin ulah lagi bikin sakit hati

suka ngaku ngaku kagak malu malu
punya indonesia di klaim satu satu
apa memang kalian yang gak mampu mampu
buat budaya sendiri efek gak ampuh ampuh

baca rambu rambu, bangsaku berbudi luhur
tapi usik terus, reputasi mu masuk kubur
jujur gue bangga jujur gue bersyukur
elo ngaku ngaku berarti progress lo mundur

panas ku bertutur kreasi bicara
walau sudah jelas identitas ku dijarah
joe farizal aja bisa minta maap
masa yang lain kagak nyadar kagak tanggap


you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand


bukan mo sok nasionalis sombong mengangkat alis
bukan mo sok gangster bukan sok sadis
walau lagi ngetop bukan gue sok ngartis
tapi bales pake lagu paling praktis

marah marah di internet, udah pasaran
ngomel ngomel di pasar kagak sabaran
kaya cacing kepanasan jenggot kebakaran
rasanya gatel pengen ngasih tamparan

tapi gue orang nya cinta damai
walau rasanya sulit untuk santai
amunisi di samping nyiur melambai
pakai musik rap ku siap membantai
Warna Teks
memang satu rumpun masih sama melayu
tapi melayu saykoji keras dan gak kemayu
selendang rocker ku agak mendayu
tapi coba ajak gue battle rap ayuk!!

you copy my style
you copy again
apa plagiat di negara lo lagi ngetrend?
ku tetap sabar tetap kau kuanggap friend
but sooner or later i gotta take my stand

The Best Graffity


Lagi iseng-iseng tepatnya sih keranjingan kali ya sama yang namanya :

Graffiti On Facebook


Dan emang gw sebenernya seneng sama melukis (BOHONG, ga juga sebenernya) hehehe. Tapi gw pribadi adalah orang yang malas untung mengembangkan hobby dan kesukaan gw itu..yaudah pas ada contoh gambar iklan dari sebuah brand terkenal kelas dunia, gw terinspirasi deh buat ngopi hahha parah..dengan sepenuh hati (ga juga sebenernya) gw gambar tuh dengan sebuah mouse, dan sering banged tuh, setiap gw bikin saut goresan langsung gw undo. dan itu terjadi berkali-kali hehe


Tapi akhirnya, jadi juga deh hehehe..


Tapi pas udah liat aslinya kok idung cw-nya terlalu mancung ya kaya Mak Lampir?? haha BODO! yang penting jadi :D

Friday, August 28, 2009

Amplop Kelas C

Buat keluarga C makasi banget ya yang udah komenin saya waktu kita perpisahan di TEMPAT YANG INDAH SEKALI ITU :)) 
Seharusnya komen ini kan hanya SAYA sendiri yang mengetahuinya tapi SAYA pengen share ke kalian, karena buat saya mau jelek atau bagus komen kalian, semuanya BERARTI BUAT SAYA DAN TIDAK ADA MAKSUD APAPUN DIDALAMNYA) :p


Semua komen yang diketik ini TANPA REKAYASA, TIDAK ADA PERUBAHAN APAPUN (plus komentar saya di dalem kurung) LOL ..
CHECK THESE OUT :


Anda Mempunyai Segudang Nikmat

Penulis: Dr. ‘Aidh bin Abdullah al-Qarni


Wahai saudariku, sesungguhnya beserta kesulitan ada kemudahan dan sesudah tangisan ada senyuman. Seseungguhnya sesudah malam ada siang; mendung kesusahan akan segera lenyap; malam kesusahan akan menjadi terang; semua bencana pasti akan lenyap; dan segala kesulitan pasti akan berakhir dengan izin Allah.

Ketahuilah bahwa sesungguhnya Anda akan beroleh pahala. Jika Anda seorang ibu, sesungguhnya anak-anak Anda kelak akan menjadi orang-orang yang memperkuat Islam, menolong, dan membelanya, bila Anda mendidik mereka dengan baik. Kelak mereka akan mendo’akan Anda dalam sholatnya di penghujung malam hari. Sesungguhnya merupakan suatu nikmat yang besar bila Anda menjadi ibu yang pengasih lagi penyayang dan cukuplah menjadi kehormatan dan kebanggan bagi Anda bahwa ibunda Muhammad SAW, yaitu Aminah binti Wahb adalah seorang ibu yang melahirkan seorang pemimpin besar untuk umat manusia, yaitu Rasulullah SAW yang mulia.

Sesungguhnya Anda mempunyai kemampuan untuk menjadi seorang wanita yang mengajak semua putrid bangsa Anda untuk kembali kepada manhaj Allah dengan tutur kata yang lembut, nasihat yang baik, cara yang bijak, dan bantahan yang lebih baik, yaitu melalui dialog interaktif, penyuluhan, contoh yang baik, dan pelajaran yang mulia lagi berguna.




**********Esok akan merekah bunga yang harum aromanya mengusir segala kesedihan dan menjadi penghibur hati**********