Saturday, August 29, 2009

The Best Graffity


Lagi iseng-iseng tepatnya sih keranjingan kali ya sama yang namanya :

Graffiti On Facebook


Dan emang gw sebenernya seneng sama melukis (BOHONG, ga juga sebenernya) hehehe. Tapi gw pribadi adalah orang yang malas untung mengembangkan hobby dan kesukaan gw itu..yaudah pas ada contoh gambar iklan dari sebuah brand terkenal kelas dunia, gw terinspirasi deh buat ngopi hahha parah..dengan sepenuh hati (ga juga sebenernya) gw gambar tuh dengan sebuah mouse, dan sering banged tuh, setiap gw bikin saut goresan langsung gw undo. dan itu terjadi berkali-kali hehe


Tapi akhirnya, jadi juga deh hehehe..


Tapi pas udah liat aslinya kok idung cw-nya terlalu mancung ya kaya Mak Lampir?? haha BODO! yang penting jadi :D