Thursday, September 17, 2009

5 things can make the guys feel proud

Hidup ini dipenuhi dengan berbagai kebanggaan, dari kebanggaan kita terhadap orang lain dan kebanggaan kita terhadap diri sendiri apalagi yang namnaya cowo. Cowo tu menurut gw termasuk makhluk tersomse di dunia hahaha kesanya gw dendam bener. karena setiap dia punya kelebihan dikit aja langsung deh pamer, eitss tapi ga semua cowo kaya gitu emang.. Nah gw punya referensi ni mengenai apa aja yang bisa ngebuat cowo tuh ngerasa dirinya bangga, here they are :




1. status "In A Relationship"
Hare gene masih jomblo, cupu banged! itutu pandangan cowo2 kebanyakan. Atau ledekan cowo-cowo ketemen-temennya yang berkelamin cowo,yang masih jomblo. Bagi cowo2 kebanyakan punya pacar itu merupakan suatu hal yang membanggakan apalagi kalu cewenya cantik dan bisa dibanggakan, terus mereka langsung deh buru2 buka account mereka dan menganti statusnya relationshipnya dengan "in a relationship" yang kebanyakan juga make "in a relationship with..."
hahaha yaa ini bukan sekedar pendapat gw, ini udah dianalisis di sebuah majalah anak muda terkemuka. Ya ngga salah emang, kalo mereka punya pacar kenapa juga ga diakuin di account mereka. Tapi ada juga yang sebenernya punya "gandengan" tapi ditulisnya single, itu bukan berarti mereka ga bangga sama hubungannya, mungkin mereka ga pengen dipublikasiin di media yang bisa diakses orang sedunia hahaha atau kemungkinan terburuknya dia terlalu banyak "gandengan" jadi bingung deh yang mana yang mau ditulis namanya hehehe.
Padahal apa coba salahnya dari seorang cowo single? come on jangan minder, kalian punya banyak waktu untuk memilih pasangan, jadi single juga bisa membanggakan kan?


2. Being smart

mmmmm, ini nih jarang tapi sekalinya ada cowo kaya gini pasti cewe langsung pada kagum. Walaupun banyak cowo pinter yang biasa2 aja sama dirinya sendiri tapi ga sedikit juga cowo pinter yang sombong, belagu, langsung TP sama temen2nya yang cewe..ckck..
Cewe jaman sekarang katanya lebih respect sama cowo yang pinter tapi banyak juga tuh cewe yang ga mau punya cowo kepinteran, nanti bisa dibego-begoin katanya hahahha
3. Punya Badan Bagus + Fit
Jangankan punya badan bagus, cowo yang baru punya badan tinggi aja biasanya udah banggabener dan yang punya badan kurang tinggi pasti ngerasa minder (biasanya), apalagi kalo ditambah dengan memiliki badan sixpack kotak2 polkadot haha, jadi ga salah ya ada kontes untuk pria-pria yang ngerasa badannya bagus. Makanya juga cowo2 yang punya uang berlebih melakukan perawatan tubuhnya untuk fitness.
Kita ambil contoh deh, tau kan Samuel Rizal? iya si sammy yang artis itu, kesannya dia bangga banged tuh sama badannya yang kotak2+berotot makanya dia keseringan make kaos singlet yang ketat yang lengannya buntung jadi otot bisep+trisep di lengannya bisa dipamerin gitu..



4. Nilai Bagus
 

Ini kayanya masih lanjutan dari poin nomer 2. Kalo mereka smart biasanya mereka ngeraih nilai yang bagus, tapi ga semua yang dapet nilai bagus itu adalah hasil karena mereka sendiri hehe.
Kalo cowo2 yang "rumpi" biasanya mereka bakal nanya ke temen-temennya, " eh dapet nilai berapa?" itu kalo nilai dia bagus tapi pas dia dapet nilai jelek, dia ga nanya2 karena takut ditanya balik hehehe..cowo itukan gengsinya gede..hhahaha itu kata orang, ga tau deh kebenarannya..


5. Punya penghasilan sendiri

Emang udah kodrat dan takdirnya seorang lelaki itu kan mencari penghasilan. Nah banyak tuh hari gini cowo kuliah sambil kerja atau kerja tanpa kuliah. Penghasilannya lumayan atau bahkan biarpun penghasilanya dikit terdapat kepuasan bathin di dalam diri seorang cowo karena udah bisa mencari uan gsendiri alias ga nadah lagi dari orang tua. Bahkan ada yang merasa dirinya sudah menjadi seorang pria bukan laki-laki lagi. ngerti kan maksudnya. Tapi sayangnya bnyak tuh cowo yang udah berhasil punya penghasilan sendiri langsung foya-foya padahal baru gaji pertama..ckckck




NB: Thanks to Gogirl! for inspirations