Monday, September 21, 2009

Aneh Tapi Nyata



Perhatiin deh kedua mata dua kucing di atas..gokil eh ungakapan gw salah.. Subhanallah yang satu warnanya kuning yan gsatu warnanya biru..
Entah jenis kucing apa ini, kalo dilihat-lihat sih kaya kucing kampuang biasa, tapi yang membuat spesial adalah kedua matanya..sampe-sampe di sebuah iklan di internet menjual kucing ini seharga 10 jeti rupiah.. homygosh..
ada yang berminat tuh? Bisa banget tuh yang bisnisinnya, namanya juga orang Indonesia kan pada cerdik2, pinter ngambil sela,, oopss..hahahha piss



Nah kalo yan gini juga ga kalah unik. Kalo yang pertama tadi ciptaan Allah yan gini mah jelas ciptaan manusia..
Bosen yaa ngeliat kartu undangan yang kaya gitu-gitu doang, nah yang ini nih inspiring banged..cahilah bahasa gw..