Tuesday, September 1, 2009

The Brain Dominance Test

setelah mengikuti suatu kuis di facebook yang berjudul 'The Brain Dominance Test'..and the result is..


Dari 30 pertanyaan, 17 dari tanggapan Anda menunjukkan bahwa Anda adalah berotak kiri dominan. 13 dari tanggapan anda indikasi dari dominasi otak kanan. Hasil ini menunjukkan bahwa Anda memiliki otak yang seimbang, dengan tidak ada kecenderungan untuk berpikir ke arah kedua sisi.

Mereka yang dominan otak tengah cenderung lebih fleksibel daripada baik kiri atau otak kanan orang, namun, Anda sering terombang-ambing di antara dua belahan otak ketika Anda membuat keputusan. Anda kadang-kadang menjadi bingung saat keputusan harus dibuat karena, neurologis umum, Anda bisa melakukan sebagian besar tugas melalui salah satu otak kiri atau otak kanan metode!

Skor seimbang berarti Anda dapat menarik kekuatan dari dua kanan dan kiri belahan otak Anda tergantung pada suatu situasi tertentu. Kombinasi ini membuat Anda yang kreatif dan fleksibel thinker.The sisi bawah untuk memiliki yang lebih "otak seimbang" adalah bahwa Anda mungkin kadang-kadang merasa lumpuh oleh keraguan ketika dua belahan otak Anda bersaing untuk memecahkan masalah yang unik dalam cara mereka sendiri. Anda juga dapat menemukan pilihan karir sulit karena kemampuan Anda dalam beberapa bidang yang berbeda.