Wednesday, September 16, 2009

Propesa Jurusan Farmasi 2009

Peristiwa ini (lebay) terjadi tanggal 17 dan 19 Agustus 2009 kemarin..


Propesa, ritual yang emang wajib diikutin sama Mahasiswa Baru (maba) untuk mengenal studi dan almamaternya, yaiyalah namanya juga Propesa (Program Pengenalan Studi dan Almamater)..haydeh sepertinya gw terlalu bertele-tele..


kita langsung ke TKP..


sebelumnya tgl 16-nya gw berserta teman2 panitia yang lainnya memberikan pengumuman mengenai atribut2 yang harus dibawa sama si maba di tanggal 17-nya. Di sepanajng gw ngomong ngasi pengarahan, ni maba perasaan pada bawel2 dah, nyeletuk mulu, bikin gw esmosi aja, cekacekaceka (baca: cekcekcek)


tgl 17 panitia diwajibin dateng jam 9-an, yaahh yang namanya farmasi pasti waktunya 'mym' alias ngaret..pas banget semalemnya gw begadang ngurusin acara, karena gw divisi acara + ngejarkom si maba untuk kelengkapan atribut, belom lagi gw salah satu CP buat tempat nanya2 maba mengenai atribut2. Nah, pas banget gw lagi kedatengan tamu bulanan jadi makin merdeka deh gw tidur. 


tililulit tililulit (sebenernya ga gitu juga bunyinya)
telpon rumah gw berbunyi dan nyokap gw teriak manggilin gw, "indaaahhhh ada telfon dari intan (salah seorang panitia juga)!!"


(dalam hati gw bertanya2 sambil masih teler, " ngapain ni anak nelfon ke rumah, tumben amat")


"indjun, lo dateng jam berapa?"
"ooh iya iya" (suara tak bisa dibohongi, masih teler)
"jangan bilang lo baru bangun?!"
"hehehehheheheheh" (tertawa tanpa dosa)
"udah buruan ya dateng!"
"iya iya" (lagi lagi gw hanya bisa bilang iyaaaa)


pas gw menolehkan pala gw ke jam dinding, waktu menunjukkan jam 10.30..sintingggg..buru2 deh gw mandi haha..semuanya ada di gw, catetan yel2, rundown acara buat panitia, jemput maba dari BEMF..hoalahhhhhh,,

~nyampe juga di kampus jam setengah 12-an padahal jam setengah 1-an gw harus jemput maba di kamboja dari BEMF. Gw ngebut nulis yel2+bagi2 rundown acara.


tadaaaaa..berhasil ontime..aseekk..lancarr deh ya walaupun ada kendala-kendala tapi tak berartilah bagi kita :))