Friday, October 2, 2009

Cuma mitos! Tapi kok...

Kemaren gw kejatohan cicak. So, you know, people said that there will be many of you experienced bad luck!! believe it or not, you know what??! besokkannya dari pas gw bangun sampe berangkat kuliah, pas kuliah, dan sampe gw pulang gw mendapatkan suatu kejadian2 yang "ada-ada saja".

okay, dari awal gw berangkat kuliah. Emang kalo yang namaaya ngkot tuh pasti lama alias bakal ngetem2 nyari penumpang. itu gw tau banged adalah hal yang sangat wajar!, karena bukan sekali dua kali gw naek angkot. Tapi yang bikin gondok, angkotnya+supirnya ga wajar! bawa mobil kaya keong..ga sabaran gw rasanya!! kapan gw nyampe??


Pas nyampe kampus otomatislah gw telat, pas banget "beruntungnya gw" matakuliah dosen yang doyannya nyuruh mahasiswa yang telat untuk nyanyi..siaul.
konserlah gw depan kelas (lagi)....


terus2 pas matakuliah ke 2 adalah praktikum. Kelompok gw tuh pada ga ngerjain laporan ckckkckc padahal laporan itu bakalan diperiksa. Anak2 juga pada panik, pusing! mana gw harus ngambil fotokopian modul anak sekelas terus abis itu pas gw itung duitnya kurang,,,haydehhh..
Tapi heyyyyy ada untungnya gw, kampus mati lampu dan praktikum dibuat kilat gitu dan laporan langsung alesan, "mau ngeprint mati lampu buuuuu"




nah terus2, pas di praktikum pengab banged, mati lampu ga ada udara karena biasanya ngirup dari Ac, haaha mana tangan gw kecipratan asam salisilat+tween 80, gatel2 merah agak perih..huh!!!


terus lagi, selesai praktikum gw ada rapat bentar, pas gw buka data gw di laptop ternyata inda ado!!!haduh padahal secara sadar udah gw save ..untung gw juga nyimpen di flashdisk..fyuhhhh..Gw benerin deh tuh datanya yang dari flashdisk, pas abis gw benerin..eng ing eng.. the document can't save...what the??? kenapa ni? siaul..gw close aja saking gw kesel! tau deh tuh data ke save apa ga!
abis itu gw pengen makan tapi gerbang ditutup karena shalat jumat udah gitu cuaca panas banged.ckckkc.yaudah gw tahan aja deh tu laper gw.


wahahha. eitss, cerita belum berakhir. Tiba2 tersiar kabar praktikum jamnya ditambah ..dalam hati dan dimulut berkata, "mamamp!" dan dimulut nerkata, "cumbab!"
dosen berkata," 3b lanjutin praktikumnya lagi yaaa, listrik udah nyala, laporan dikumpulin!" wew


untungnya anak2 udah pada ngabur ntah kemana jadi praktikum juga ntah kemana..wahaha


Pulangnya ada lagi tuh satu orang kaka kelas ngenye gw mulu. siaul, Untung gw pinter ngeles !hahaha lo ngenye, gw ejek!! dasar montok, kerjaannya ngeledekin gw, jadi jangan salahin gw kalo gw ngenye lo juga, woo!


****
horeee pulangg...


berharap ingin cepat masuk ke rumah karena tas gw kaya udah bawa batu!!!


wakwaw..GW GA BAWA KUNCI PAGER!
CERDAS!


dalam hati, " untung sepi..manjat ah...."
pas gw nengok ada tetangga gw ngeliatin..aw aw aw..malu gw.. Akhirnya gw urungkan niat gw untuk manjat pager,,siaul..


gw duduk kaya sapi ompong (perut lapar), berharap nyokap gw cepetan pulang. Bodohnya gw, gw ga meriksa garasi apakah ada motor kk gw atau ga.. karena yang gw tau kk gw ke kampus kalo hari jumat..(lebih ke sotoy sihh)..Dan gw males ngubungin kk+nyokap gw, paling ujung2nya gw yang dimarahin karena ga bawa kunci..


yaudah detik demi detik, menit demi menit gw lewati sambil menungu kapan tetangga gw masuk!? GW MAU MANJAT!! arrgghh pas gw udah mau ancang2..eh ternyata kk gw keluar tanpa dosa, "ngapain? kaya orang minta2 depan pager..dari tadi?"
siaul, gw dibilang orang minta2. Ternyata gw cape2 buang2 waktu di depan pager sambil ngeliatin tetangga gw masuk ke dalam rumahnya...cumbab!




kejatohan cicak
cuma mitos.. tapi kok...