Friday, November 6, 2009

Aku, Pura, dan Job MC itu

mmhh tepatnya gw lupa, tanggal berapa, tapi sepertinya sekitar 1 atau 2 mingguan yang lalu. Dalam rangka, hari pelepasan mahasiswa farmasi yang pada baru di wisuda di bulan Oktober kemaren, gw ditawari untuk menjadi MC nya a.k.a pembawa acara, awalnya gw nolak karena di hari yan gbersamaan gw berencana untuk pergi kesekretariat ISFI (Ikatan Sarjana Farmasi Indonesia) di daerah JakBar. Kemudian, dateng lagi senior yang menawarkan gw dan tentunya plus Pura (baca: mybebibalabala Putri Rahmawati), Putri langsung meng-iya-kan tapi gw masih mikir - mikir. Tapi akhirnya dengan bujuk rayu Pura, gw terlena.. haha apa banged bahasa gw. akhirnya gw pun setuju.


Nah, kita disuruh dateng tuh ke Aula sebuah Fakultas, pas disana ternyata rundown acara belum bisa ada di tangan, otomatis gw+pura balik ke farmasi untuk kuliah Farmakologi bersama Kaprodi gw tercinta Mr. Yanis =D


Setelah kuliah, ternyata Pura harus ngurusin proposal bareng amel, dan itu ternyata lama banged nged nged... Menit demi menit gw nunggu Pura, karena gw ga mau dateng sendirian ngemsi, PD bener kesannya hahhaha..Apalagi itu ditonton Dekan, Kaprodi, dan Seluruh angkatan di Farmasi..


Pas gw nungguin Pura, orang2 udah pada nanya ke gw, " Kok masih disini?kan kamu MC.." atau dengan kalimat yang lain tapi dengan maksud yang sama, "Lah, kok lo masih disini deh?" dan gw selalu menjawab, " Nungguin Pura"


Pura berkali - kali gw tungguin ga nongol2, gw telfonin, bilangnya masih ngeprint..waduh, padahal waktu udah menunjukkan pukul 13.45 padahal acara dimulai pukul 13.30..hahha parah. Alhasil, pas gw ketemu ka Lilis, gw bilang minta maaf karena gw ga bisa jadi MC, tapi alhamdulillahnya katanya MC-nya udah diganti sama Ka Aziz, ya baguslah..

Pas Pura balik, dateng dari ngurusin proposal, gw+pura bertekad tidak akan dateng ke acara tersebut karena MALU! hahaha Padahal gw puengen banged ngeliat acara pelepasan anak2 famrasi yang udah berhasil Lulus dan di wisuda.. Yaudah kahirnya gw foto2 + hotspotan di farmasi, abis itu ke kosan Vira untuk nonton dvd, nyari makan, dan TIDUR!