Saturday, November 21, 2009

Menjadi Mahasiswa Kupu - Kupu Sejenak

Yang biasanya gw selalu jadi orang yang cukup betah di kampus, sekarang atau akhir - akhir ini gw lagi seneng banged cepet - cepet pulang ke rumah. Setiap kuliah udah selesai, gw langsung cabut pulang, bukan karena gw udah ga betah lagi di kampus, males, atau pengen cepet - cepet OL kaya yang dibilang sama amel+pura (my bebibalabala friends), tapi karena gw sedang menikmati suasana di rumah yang selama kurang lebih 6 bulan ga gw dapetin, yaitu kehadiran bokap gw! Kalo ada bokap gw, suasana rumah jadi rame, dan rumah juga jadi semakin hommy.haha. Mungkin ada yang berpikiran gw lebay, tapi emang itu yang gw rasain. Mungkin itu bentuk kekangenan gw ke bokap, tapi yaaa emang iya sih, mungkin itu yang emang disebut rasa kangen anak terhadap papanya.

Kalo bokap gw udah balik lagi dari Jakarta, suasana rumah jadi sepi lagi dan biasanya kita yang di rumah pada ngerasa ada yang kurang, rumah jadi sepi. Makanya sekarang gw puas-puasin punya quality time bareng bokap. Tapi ntar kalo suasana rumah udah sepi ga menutup kemungkinan gw akan betah di kampus lagi, ya liat aja nanti.. hehe


regards,