Monday, February 1, 2010

Five Stars For Rumah Dara

Hallo what's Up :p :p Februari yey!

I always try to write my blog in English even though i know that my grammar is so so so bad :p  I don't care, i just wanna improve my passive English LOL.


Since 3 days ago, i wanna share about my "Ngalay Story" with my bebibalabala Putri Rahmawati and Amalia Khairunnisa Alfirdousy, tapi saya lupa karena terlalu banyak hal yang saya inginceritakan di sini  :p :p
I wanna share to you about the "fierceness" of Rumah Dara. Have you ever watched te film, guys? if not yet, you have to! :p :p

Film ini benar-benar menegangkan dari awal hingga akhir. I don't know what's technique that A MO Brothers used in the film, all of the effects in all of scene like a reality. Five stars! Cool! You can watch the thriller on http://21cineplex.com .

Film ini menceritakan sebuah keluarga yang memang sejak dulu sudah terdoktrin untuk membunuh manusia-manusia secara sadis dan tentunya tidak berperikemanusiaan.


Sekilas dari awal mengetahui film ini beredar, rasanya mirip dengan Orphan. Orphan adalah film bertema sama dengan Rumah Dara. Namun tokoh Esther dalam Orphan yang menjadi seorang psikopat dikarenakan adanya gangguan jiwa. Sedangkan tokoh Dara dan keluarga yang diceritakan dalam Film Rumah Dara menjadi  sebuah keluar ga psikopat karena ingin merasakan hidup lebih lama, seperti yang diutarakan oleh Dara dalam dilaognya di dalam film tersebut.

Semua orang yang diundang dengan sengaja ke rumahnya dan terpenjara, bahkan pasti tak akan pernah dapat melihat sinar matahari lagi, akan dibunuh dengan sadis. Dari digergaji, ditusuk dengan tusuk konde, ditembak, dipanah, dan berbagai keganasan lainnya  :p :p
Dan nanti daging-daging dari orang yang menjadi korban akan dijual dan dikonsumsi agar dapat hidup lebih lama. Buktinya, Dara yang lahir tahun 1887 (kalo tidak salah ingat) :p :p dapet hidup dengan sakti dan awet muda berkan mengkonsumsi daging manusia tersebut.

I'm so salute to Julie Estelle. She's so cool when she acts in every her films. TOP! And last but not least, Shareefa Danish. Saya sering melihat akting Danish di dalam berbagai sketsa komedi. Danish bermain dengan begitu lucu dan berbeda 180 derajat dengan seorang Dara but in Rumah Dara she totally success as a Scary Dara :p ;p

You know what? Rumah Dara received award in Puchon International Fantastic Film Festival, Korea. And Shareefa Danish as Dara gots award as The Best Actress. Cool! Five Stars for Rumah Dara :)

And The Snapshots :p

cheers :)
~Indah Prihandini~