Monday, February 22, 2010

Hilang Mood, Kecewa, Mr. A-Z, dan Charice

WAW Wonders, sepertinya ini adalah rekor terlama aku tidak update. Sekarang tanggal 22 Februari 2010 sedangkan post terakhir di tanggal 17 Februari 2010. Berlebihan sepertinya ya dibilang rekor terlama, haha lupakan.

Beberapa waktu belakangan ini, rasanya malas banget dan hilang mood untuk membuat new post. Entah kenapa. Haha. Mungkin sudah mulai bosan, dari kemarin posting sudah seperti kejar setoran :p :p :p
Okay, hari ini seperti biasa saya seperti kalong, belom tidur sampai saya membuat post ini, pukul 02:10 dini hari. Dan nanti biasanya tidur jam 8 atau 9 pagi. Haha, beginilah absurdnya jam tidur saya. Entah bagaimana kalau nanti sudah masuk kuliah, huhu, time is running out and it will never go back!!! Sebulan lamanya liburan, tidak serasa sebulan dan mulai menyesali : Ngapain saja saya kemarin sebulan? hahahaha. Yasudah lah, mungkin memang liburan lebih cocok dipakai untuk bermalas-malasan dan memanjakan diri (??). Haha. How silly me!

Akhir-akhir ini juga saya sedang kecewa terhadap sesuatu karena suatu hal yang disebut dengan keterbukaan. Dengan adanya saling keterbukaan kenapa saya justru merasa ada hal yang berubah ke arah menuju kemunduran. Hmm, tapi tidak ingin saya bahas lebih jauh tentang hal ini.
Dan seperti biasa yang bisa ngobatin saya terhadap mood yang hilang, kecewa, dan segala hal yang negatif yaitu menonton video-video konsernya Mr. A-Z, yes he is Jason Mraz  :D :D
Ini salah satu favorit saya :D


 Tidak pernah bosan melihat performance dia walaupun videonya udah saya tonton berjuta-juta kali. Hahaha.

And you know what? There is one else, the young diva who makes me shudder over and over again when I saw her concert :)
She is Charice Pempengco! You have to watch this, and you will give very big big applause to her.






COOL!
Hilang (sedikit) rasa bosan saya :p

hehe, okay, sekian dulu
cheers :)
~Indah Prihandini~