Sunday, February 14, 2010

I Don't Know Why

Pukul 1:45, dini hari, seperti biasa aku masih disini, dikamar yang seharusnya menjadi saksi bisu kelelapanku di alam mimpi, di depan benda berwujud demikian yang dinamakan dengan laptop. Salah satu  yang bisa ku lakukan adalah mencurahkan isi kepala ini disini. Di saat semua orang sibuk dengan kesibukannya masing-masing, blog ini setia mendengarkan semua kegelisahan, kebahagiaan, kegundahan, kepenatan aku akan dunia ini :) :)
Dini hari, entah mengapa jantung ini berdenyut tak seperti biasanya. Jumlahnya melebihi jumlah yang seharusnya di setiap menit. I don't know why..
Beberapa kali aku melihat dashboard blog ini, beberapa tulisan yang baru saja di publish oleh para penulisnya, bertemakan Valentine. Sungguh enggan membacanya! Sembilan belas tahun aku menghela nafas di dunia ini aku belum pernah merasakan apa itu hari yang dinamakan hari Valentine yang katanya hari kasih sayang bagi sejuta umat di dunia. Dan apakah memang patut untuk diagung-agungkan? Rasanya tidak. Tapi bukan karena hal ini, jantungku meraung-raung :p :p

I don't know why..

Oh, Tuhan.. Ada apa denganku? Jantung ini masih saja berdegup 2 kali lipat dari biasanya. Padahal tak ada yang aku bebani di dalam pikiranku. Aku cukup menikmati kesendirianku di dini hari yang sunyi dan senyap ini.
Hmm ku harap semua baik-baik saja dan semoga tak ada hal yang buruk yang datang menerpaku, ringkasnya, semoga ini bukan firasat buruk :( :(

I don't know why, seperti ada sesuatu yang akan aku alami. Aku bukan peramal, jadi aku tidak mengetahui apakah yang akan terjadi. Lagi-lagi aku hanya berharap, semoga ini hanya perasaanku saja :)

Semoga semuanya baik-baik saja dan berjalan semestinya, amin :)



Regards,
~Indah Prihandini~