Sunday, February 7, 2010

Maaf Karena Sebuah Kata :)

Untuk ke dua kalinya, blog ku mendapat kritik karena penggunaan kata AUTISM sebagai judul blog ku. Pertama kali blog ku mendapat kritik dari seorang Blogger juga yang aku lupa namanya dan yang ke dua oleh Kak ninneta.

Aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang mungkin juga mengkritik blog ku namun tidak tersampaikan kepadaku. Perlu diketahui kata AUTISM yang aku gunakan sebagai judul blog adalah sebuah singkatan dari:
Always Unique Totally Interesting Sometimes Mysterious
Jadi tidak ada maksud dari ku untuk menghina atau menyinggung kaum autis :(
Di awal kritik itu datang, aku masih tetap menggunakan kata AUTISM sebagai nama Blog ku. Hal itu dikarenakan aku merasa tidak pernha bermaksud untuk menghina dan atau menggunakan kata itu sebagai ledekan.
Aku tau menjadi seorang anak yang memiliki kelainan, fun dengan dunianya sendiri pada kenyataanya adalah bukan sesuatu yang lucu alias tidak lucu sama sekali. Apalagi bagi orang tua yang diberi kepercayaan oleh Tuhan untuk mengasuh anak yang memiliki keasyikan dengan dunianya sendiri, hal itu mungkin akan menyinggung perasaannya.
Dengan segala kerendahan hati ku, aku mohon maaf atas penggunaan kata itu dan opening header dari blog ku serta nama dari blog ku akan aku ganti tanpa menggunakan kata AUTISM. 
Thanks for your attention, everybody :)
Especially for Ninneta and someone who first criticized me, Thanks sis :)

Peace and cheers :)
~Indah Prihandini~