Wednesday, February 10, 2010

Raincoat Helmet

Mungkin bisa dibilang aku telat banged untuk membicarakan benda yang satu ini. Namanya Raincoat Helmet. Aku menemukannya ketika sedang Googling. 

Raincoat Helmet ditemukan oleh Dian Hadinoto, seorang wanita yang di kesehariannya menjalankan usaha florist di daerah Permata Hijau. Beliau adalah salah satu pemenang dari Black Innovation Awards 2007. Hehe lama, sudah 3 tahun yang lalu kurang lebih. Tapi saya baru tahu :p . Mungkin kamu yang sedang membaca tulisan ini juga baru mengetahui :p :p


 

Menurut sumber yang ku dapat, beliau menciptakan alat ini karena kasihan melihat kesulitan para pengendara motor dan sepeda yang kehujanan dan kepanasan ketika di perjalanan.
Helm ini sudah disertai dengan jas hujan dan kalau kepanasan, tinggal menarik bagian atasnya ke depan, karena ada kaca mata yang didesaian untuk mencegah silau sinar matahari. So Great Idea :)

Benar-benar simpel tapi kadang tidak terpikir oleh kita. Nah, bagi yang kesehariannya mengendarai motor, ayo cari deh tuh di pasaran, Raincoat Helmet, mungkin sudah di perbanyak dan diperjual belikan (mungkin) hehe.


cheers :)

~Indah Prihandini~