Monday, March 1, 2010

And The Assessment Begins

2 Februrari 2010 yang lalu, dengan tujuan mencoba peruntungan, saya mendaftarkan blog ini di dalam kompetisi yang bernama, Djarum Black Blog Competition Vol 2.
Sebenarnya, tidak terlalu yakin dengan hasilnya, karena hadiahnya yang luar biasa menggiurkan, tidak mungkin yang mendaftar hanya 10 atau 20 blog, melainkan beratus-ratus blog yang mendaftar pada masa registrasi yaitu sejak tanggal 1 September 2009 hinnga kemarin, 28 Februari 2010.

Kalau ditanya, apakah saya antusias mengikuti kompetisi ini, kalau saya bilang tidak, saya bohong. Bagaimana tidak, baru saja saya resmi terdaftar dalam kolom Registered Blog, saya langsung meminta bantuan kepada beberapa orang yang saya kenal untuk memvote saya, but anyway terimakasih terimakasih terimakasih untuk semua yang sudah mau membantu memvote blog ini atas permintaan saya dan yang juga bukan atas permintaan saya (inisiatif sendiri). Terimakasih, hanya Tuhan yang bisa membalas, amin. (Lebay ga sih?) -_-''

Hehehe
Jujur sangat pesimis dengan hasilnya, karena melihat blog dari beberapa kontestan, luar biasa banged. Ada yang sampai membuat header Djarum di blognya, semua artikelnya tentang Djarum walaupun itu artikel copy-past, dan masih banyak cara lain yang dilakukan. Nah, kalau dibandingakan dengan saya, saya saja membuat post yang benar2 berkenaan dengan Djarum hanya 2 post, karena kalau tidak salah paham, saya membaca rules dari kompetisi ini yaitu membuat post minimal 2 mengenai hal-hal yangberhubungan dengna Djarum.
Yah, kenapa cuma 2?? Ga niat dong?
 Bukan maksud hati ga niat, tapi saya enggan melihat blog saya yang isinya adalah artikel Copy Paste, sekalipun itu tentang Djarum dan kesannya supaya panitia Blog Competition ini terkesima. Hehe. Peace mamen!

Di bagian Rules & Regulation dalam http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/index.php?page=rules , dijelaskan kompetisi ini memiliki latar belakang untuk menemukan generasi baru yang lebih expressive, speak up their opinion, care to their surroundings, and creative.

Lalu, apa copy paste itu melambangkan suatu bentuk kekreatifan generasi baru???
Hoho. Don't be hurt. Saya cuma sekadar bertanya :p :p
Ya, setiap pemenang pasti punya caranya masing-masing untuk benar-benar menjadi seorang pemenang. Is it right?

Okay, besok pagi penilaian akan dimulai. Dan besok pagi pula mungkin perhatian saya terhadap blog ini menjadi semakin berkurang karena besok sudah dimulai semester baru :) :)
Aktivitas kembali dipenuhi dengan  slide kuliah walaupun sebenarnya tidak mengurungkan niat saya untuk tetap Online :p :p :p

Okay, that's all. Good Midnight! (apa deh Ndah!)
Semoga sehabis menulis artikel ini saya bisa segera tidur, besok masuk jam 8 booo!! Padahal biasanya jam 8 pagi itu jam paling cepat saya baru bisa tidur :p :p

Once again thanks to all for your vote to me :) :)
Karena Vote Blog masih dibuka hingga 31 Maret 2010, bagi semua visitors  dan 129 Followers (at the moment) of A Description Of My Life yang suka dengan blog ini dan ingin memberikan dukungan suaranya, click http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/index.php?page=vote&sort=i dan klik VOTE pada nama INDAH PRIHANDINI di baris ke dua dari terakhir.

I Love You :* (berasa artis)
And, I wish for my best luck :)

cheers,
~Indah Prihandini~