Friday, March 19, 2010

Newbie

Tau lah ya, sekarang lagi zaman-zamannya fotografi. Fotografer-fotografer freelance banyak bermunculan dan kualitas yang diberikan pada hasil-hasil jepretannya ga kalah sama fotografer-fotografer profesional.

Teman-teman gw juga banyak lah yang kaya gitu, berawal dari minat, suka, seneng ngeliat hasil karya orang, eh malah jadi penasaran juga untuk terjun.
Kaya sahabat gw yang satu ini, minaat banget sama fotografi, mungkin hanya belum saja mendapatkan perlengkapan lengkap untuk fotografi + alat utamanya yaitu kamera :p
Tapi itu bukan penghambat untuk berkarya. Dengan minat dan bakat yang mungkin terselubung di dalam diri Amalia Khairunnisa Alfirdousy, dunia fotografi-pun Insya Allah bisa jadi menjadi salah satu bagian hidupnya kelak, amin! Semangat Mel! Gw pun semangat menjadi model untuk hasil-hasil karya lo, hahahhaha (ngakak gw). Gw doain cepet dapet SLR ya! (Aseek)

Ini sebagian hasil jepretan Amel, dengan pegeditan menggunakan "software" yang hanya diketahui oleh gw dan amel. (ngakak lagi gw mel).


gif maker


cheers,
~Indah Prihandini~