Tuesday, May 25, 2010

Everything In My Mind

You're my one and only one you see
There's just no one to compare
I'll hold and keep you close to me
Way beyond our golden years




Potongan lirik lagu dari Lobo yang judulnya Faithful. Touchy abis~ dengernya ga bosen-bosen. dan setiap lagu-lagu yang genre-nya kaya gini, selau membuat gw berpikir, kapan ya ada orang yang nyayiin lagu kaya gini spesial buat gw hahahahay..(gobski lo Ndah!) :p

Okay Stop to day dreaming, mamen!

Hari ini kuliah libur and as always kerjaan gw kebanyakan di kamar, di depan laptop tepatnya :p
Pengennya sih prospek buat karir bisnis gw di : Boss Family

Tapi berubung libur jadi terbengkalai lagi (payah deh lo Ndah). Untuk Amel (Firdo) dan Inda (Dafi), ayo deh kita ke Paris bareng, semoga gw ga moody lagi ngejalanin karir ini, amin! Untuk Pura (Rahmat) ayo kita berbisnis ;)
Semoga harapan kita bisa sukses bareng terwujud ya, amin :)

~~
Lumayan nih hari ini istirahat, kemaren pulang malem abis ada kerjaan juga (sok sibuk banget gw ~_~).
Alhamdulillahnya gw juga ada rejeki ngajarin privat anak SMP di rumahnya. Dari dulu emang pengen ngambil sampingan jadi guru les, tapi di lembaga bimbingan belajar sekelas Gamma, Primagama, dll tapi Alhamdulillah rejekinya dikasih privatin anak orang :D

Okay satu target untuk bisa ngasilin tabungan sendiri datang lebih cepat, kan tadinya gw berpikir, paling nggak semester 6 baru bisa bikin tabungan sendiri, ternyata di akhir semester4 ini udah dihampiri rejeki ;) Alhamduliallah. Semoga aja langgeng nih kerjaannya, amin :)

Satu diantara banyak hal yang bikin kepuasan batin jadi seseorang yang bisa bantuin belajar anak orang adalah ketika gw tanya, "gimana kemaren PR atau tugasnya, jawabannya ada yang ga sepaham sama gurunya?" dan anak itu menjawab, " Nggak kok kak, betul semua malahan!".

Hee, puas banget gw dengernya, ya ga puas juga sih, maksudnya syukur deh, gw ga ngajarin sesat tuh anak :p

Dan sekarang passion gw buat ngajar jadi nambah. Dikit lagi tuh anak ujian, gimana caranya gw bikin tuh anak sukses ujian tanpa mengorbankan kuliah juga :D harus seimbang lah pastinya. Gw pikir-pikir gw dapet banyak keuntungan atas kerjaan ini, 2 diantaranya adalah otak gw ga beku dan ilmu gw berkembang (Insya Allah).

Semester 6 tinggal nyoba nih jadi AA (read: Asisten Apoteker). Semoga bisa, amin :) atau setidaknya magang dulu deh pas liburan :D

Oh iya balik ke urusan kampus, gw harus menyiapkan proker untuk divisi kemahasiswaan di BEMJ. Yang terpenting, manajemen emosi Ndah! inget itu!
Semua hal yang sedang dan akan gw jalani harus gw manage dengan manajemen emosi yang baik. Inget itu! :D (curcol, lah emang dari tadi ga curcol!?) ckck.



cheers :D
~Indah Prihandini~