Thursday, January 26, 2012

Day Dreaming : The Mustache's Legend for My 22nd



When one of dBlogger es doGGer's rules is : Ekspresikan seru mu ketika mendapatkan atau andaikan mendapatkan hadiah ulang tahun dari siapapun, kapanpun dan dimanapun~ , what am I waiting for?! I'm gonna share about one of my silly dream!

Setelah sekitar pertengahan tahun lalu, saya share tulisan IP Meet BP, tulisan mengenai ungkapan kegirangan saya saat berhasil bertemu dengan seorang Bambang Pamungkas atau lebih akrab dengan nama Bepe dengan angka 20 menyertai di belakangnya menjadi Bepe20. Di akhir tulisan (postingan) tersebut saya menuliskan :

...And I am continuing my dream to meet you again, Man! 

Ekspresi Seru debloGGerHal ini karena ada quote dari seorang Bepe :


Jangan pernah berhenti bermimpi karena suatu saat mimpi kalian akan menjadi kenyataan!

Korelasinya, saya mau mimpi di hari ulang tahun saya yang ke - 22, pada 9 Mei yang akan datang, ada Bepe yang datang ke hadapan saya walau tanpa harus mengucapkan, "Happy Birthday!

Ulang tahun bagi saya merupakan pengurangan umur di dunia dan tentunya waktunya kita berpikir, sudah ngapain saja saya setahun kemarin? Dan memang, saya bukan yang memegang paham hura - hura saat berulang tahun, bahkan untuk sebuah ucapan selamat 

Eits, terdengar klise memang, apalagi kalau khayalan saya yang satu itu, bertemu Bepe, KEJADIAN!!! Mungkin tidak akan terlihat bahwa saya sedang bermuhasabah mengenai umur yang berkurang, karena gambaran ekspresi dan bahasa tubuh saya ketika bertemu dengan salah satu The living legend Indonesian football player, Bambang Pamungkas, mungkin layaknya seorang mahasiswa yang mendapat nilai A untuk skripsinya #eaaa.

Walaupun dengan gambar atau foto tidak akan mampu menggambarkan seperti apa kegirangan saya ketika bertemu dengannya dan apalagi hingga memegang kumisnya, saya akan menggambarkannya melalu sebuah komik sederhana buatan saya.

saya kukuhkan sebagai salah satu momen ter-something, The Mustache's Legend for My 22nd Birthday, saya akan tetap memberikan gambaran walaupun kurang mewakili aslinya saya, seperti apa ekspresi saya jika Bepe datang sebagai kado ulang tahun untuk saya 






Demikianlah gambar keseruan, kegirangan, dan mungkin kegilaan saya seandainya Bambang Pamungkas datang sebagai kado ulang tahun saya. Dan kalau kita mengacu quote dari seorang Bepe, di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Namun mimpi saya yang satu itu, memegang kumisnya Bepe tidak akan saya lakukan kalau yang punya kumis tidak berkenan tentunya. Hi-hi-hi. Cheers!


Postingan ini adalah diikutsertakan dalam lomba posting di dBlogger 




Follow my blog with Bloglovin