Tuesday, March 6, 2012

The Most Unforgetable Episodes of Spongebob Squarepants!


1. Krusty Tower (Menara Krusty)
Ide Mr. Crabs untuk merenovasi Krusty Krab menjadi sebuah hotel karena dia pernah menginap di sebuah hotel dengan pelayanan yang sangat memuaskan, "Kami tidak meragukan tamu meskipun permintaannya aneh - aneh", namun tidak memiliki rasa burger yang enak tapi harganya mahal. Dengan Krusty Tower, Crab berpikir akan meraup keuntungan yang banyak karena pelayanan dengan motto yang sama dan Krabby Patty yang sangat lezat.
Adegan yang lucu banget di episode ini yaitu ketika Squid harus melayani tamu yang datang, dan dia adalah Patrick! 
Patrick : "Aku mau pesan satu Krabby Patty.."
Squidward : "Apa kau tidak lihat..? sekarang Krusty Krab sudah jadi hotel kalau pesan patty, harus pesan kamar dahulu.." (Squid dengan muka khasnya)
Patrick : "Baiklah, satu kamar dan satu patty dengan keju ya!"
Squidward : "Lihatlah, bahkan rumahmu tidak lebih dari 100 yard dari sini!!!"
Patrick : terkadang aku bosan tinggal dirumahku.Oh ya, tolong bawakan koperku..
Squidward : "Bagaimana kau sudah membawa barang, sedangkan kau baru tahu ini hotel?"
Patrick : "OOO, Ini hotel?" (dengan muka datar)
Squidward : "Baiklah, sekarang kau tulis namamu disini" (Memberikan Patrick buku formulir tamu)
Patrick : "AAAAAA! Ada ujianya? aku belum belajar!!!"
Squidward : "Kau hanya perlu menuliskan namamu!!"
Patrick : "Baik, kau tak keberatan?" (Patrick sok berpikir keras dan gelagatnya seperti murid yang engga mau dicontekin sama temen sebangkunya). "SELESAI!!!!", kata Patrick. Dan lihat apa yang digambar olehnya, LOL!
Belom lagi ketika adegan Squid memutuskan berhenti menjadi pegawai Krusty Tower dan beralih menjadi tamu hotelm dengan meminta Spongebob memasak Krabby Patty isi kuku kaki dan bulu hidung, karena kesal dengan Mr. Crab, Squid memintanya untuk memakan Patty itu. LOL! 
Dan diakhiri dengan robohnya Krusty Tower karena ulah Patrick yang bodoh, melakukan loncat indah ke kolam renang yang disiapkan di kamar Squid.  






2. Patrick's Secret Box (Kotak Rahasia Patrick)
Ternyata, isi kotak rahasia Patrick adalah foto Spongebob menncium Garry di Pesta Natal. Di dalam episode aslinya, Patrick hanya mengucapkan isi dari kotak rahasianya adalah foto memalukan Spongebob di pesta Natal. LOL!

3. Spongebob's Wig
Pagi hari, Spongebob yang baru keluar dari rumah nanasnya, tiba - tiba menemukan wig dengan bentuk yang aneh, kemanapun ia pergi, ia sangat membanggakan wig tersebut. Walaupun orang - orang disekitarnya menertawainya karena wig itu terkesan norak, Spongebob tidak mempedulikannya. Namun karena dilarang oleh Mr. Crabs untuk menggunakan wig tersebut ketika bekerja, Spongebob rela membuang wig tersebut. Sampai akhirnya, wig tersebut kembali kepada pemiliknya, seorang personel band. Band tersebut terkenal dengan wig yang pernah dipopulerkan oleh Spongebob di Bikini Bottom, sampai - sampai semua masyarakat Bikini Bottom mengikuti trend tersebut, dan Spongebob merasa terkhianati oleh perlakuan masyarakat.
Patrick yang tidak terlihat menggunakan wig, membuat spongebobo berpikir tidak ikut - ikut dengan trend, tapi ternyata Patrick menggunakan wig tersebut di ketiaknya, LOL. Dengan efek bau busuk berwarna hijau, Patrick rela meminjamkan wig dari ketiaknya ke kepala Spongebob. LOL!



4. Garry, Siput Gila!
Squidward yang tidak ingin diganggu oleh siput dan si pemilik siput, yang tidak lain adalah Garry dan Spongebob, memutuskan untuk memagar rumahnya dengan kayu yang besar dan runcing. Namun ternyata Garry tetap saja memasuki area rumah Squidward. Garry yang tiba - tiba menjadi liar, menggigit dan memberontak, seperti anjing gila, digosipi oleh Patrick, bahwa itu penyakit siput gila. Siapa saja yang terkena gigitannya akan tertular virus siput gila, seperti zombie. HAHAHA, dasar Patrick :)))
Akhirnya datang juga seorang dokter ahli siput, dan memecahkan apa yang menyebabkan Garry menjadi liar seperti itu, dan penyebabnya adalah kayu yang dijadikan pagar oleh Squidward. Impossible is nothing in cartoon! Kayu sebesar itu bisa masuk ke badan Garry yang kecil, LOL!




Follow my blog with Bloglovin